Saturday, January 12, 2013

2012 Tahun Gado Gado

Tahun 2012 merupakan tahun yang ingin selalu saya kenang sekaligus saya lupakan. Tahun lalu merupakan tahun yang berat dalam hidup saya. Bulan januari 2012 saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan di kantor. Dan memutuskan untuk menikah muda di bulan maret.

tentu saja moment pernikahan saya tidak pernah ingin saya lupakan. Apalagi ketika bulan mei saya bisa menempati rumah kecil di pinggir kota. Rasanya hidup saya sudah lengkap sekali. Dan saat saya tahu saya hamil di bulan juni, saat itu juga saya putuskan tahun 2012 merupakan anugrah dari Allah untuk saya.

Tapi di bulan oktober saya berubah pikiran. Tahun 2012 berubah dari bahagia menjadi penuh luka. Kandungan saya gugur. Anak saya meninggal di kandungan pada usia 5,5 bulan. Its really hurt me. Rasanya pengen bunuh diri. Nangis nangis dan nangis terus kerjaannya. Bahkan sampai sekarang terus terang saya belum bisa Move On.

Kalau mendengar atau melihat bayi, hati rasanya masih teriris. Hmm,, mungkin ini memang sudah takdir dari Allah, tapi rasanya bagi saya sangat menyedihkan.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.