Friday, December 21, 2012

Indonesia di Ajang Miss Universe 2012

Maria Selena di Miss Universe 2012
Kontes Kecantikan Miss Universe 2012 baru saja usai.Kontes yang diadakan di Las Vegas ini dimenangkan oleh Peserta dari Amerika Serikat, Olivia CUlpo.Selengkapnya baca di inilah pemenang miss universe 2012 Lalu bagaimana perolehan Indonesia?

Maria Selena, Putri Indonesia 2011 yang mewakili Indonesia mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2012 sayangnya tidak masuk peringkat 16 Besar.Akan tetapi,kita patut berbangga karena Maria Selena Justru masuk 10 Besar Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2012.Sedangkan peringkat pertama disabet China.

Maria Selena mengenakan kostum nasional burung garuda karya Solo Batik Carnival. Filosofi burung garuda dinilai menggambarkan falsafah bangsa Indonesia.
kostum burung garuda menggambarkan karakter kebajikan, pengetahuan, kekuata, dan keberanian. Selain itu, burung garuda juga telah dijadikan simbol negara dan Pancasila.

Kostum yang didominasi warna merah dan putih tersebut memang begitu megah. Dengan puluhan bulu yang ada di bagian sayapnya, Selena terlihat kuat namun sekaligus cantik.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda sudah mengunjungi d'journal of ifah.